CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 10 November 2007

Aku dapat sms cinta...

Alhamdulillah Aku dapat sms Cinta”


Tanpa kusadari ternyata selama ini hampir setiap hari aku dapet sms “cinta”

“jika kesusahan adalah hujan dan kebahagiaan adalah mentari, qt tetap membutuhkan keduanya untuk melihat indahnya pelangi....I Love U cause Allah my sister”
(by mba Anik)

“Hayoo....sahur.....bukalah matamu, gerakkan langkahmu tuk ambil air wudhu, QL lah insyaAllah kau dapetkan ketenangan yang kau inginkan, a’puput....dede sayang dgn a’puput krn Allah
(by  my little sister “Rahmi”)

Masih banyak lagi sms dari akhwat2 yang lain....subhanallah, ternyata aku “tidak sendiri”

Mengatakan cinta bukanlah tabu, bahkan ia disunnahkan
Dari Anas ra, ia berkata: Ada seorang laki-laki duduk di hadapan Nabi SAW, kemudian ada seseorang yang lewat di situ, lalu orang yang duduk di hadapan Nabi berkata: “Ya, Rasulullah, sesungguhnya saya mencintai orang itu.”
Nabi SAW bertanya: “Apakah kamu sudah memberitahukan kepadanya?”
Dia menjawab: “belum.”
Beliau bersabda: “Beritahukanlah kepadanya!”
Kemudian dia menemui orang itu dan berkata: “Sesungguhnya saya mencintaimu karena Allah.”
Orang itu menjawab: “Semoga kamu dicintai oleh Zat yang menjadikanmu mencintaiku karenaNya” (HR Abu Daud)

Engkau tidak harus romantis untuk melakukannya. Engkau tidak usah malu karena merasa sudah bukan masanya. Karena cinta tidak mengenal usia. Bolehlah ia diungkap oleh anak kepada Bapak dan ibunya, Ayah bunda pada sang putra, keponakan kepada kerabatnya. Seseorang pada sahabatnya. Terlebih bagi pasangan hidupnya. Karena cinta adalah bahasa dunia.
Maka, apa yang menghalangimu mengatakan Aku Cinta Padamu karena Allah hari ini, dan menunjukkan kasih sayang pada keluarga, saudara, dan sahabat?

“Pernahkah kalian mendapatkan sms cinta seperti ini..??
Atau pernahkah kalian mengungkapkan “cinta kalian” pada mereka...??


#buat mba anik, dede, nina, rahma...semua akhwat yang mencintaiku krn Allah lewat sms dan telpon harian, maaf jika balasku tak sebesar cintamu. Tapi sungguh aku mencintai kalian semua krn Allah.

0 komentar: